Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Tamiya Terkeren Pada Lets And Go

Djemzware.com Daftar Tamiya Terkeren Pada Lets And Go - Tamiya/ Mini 4WD (4-Wheel-Drive) adalah sejenis model miniatur mobil balap rakitan yang terbuat dari plastik, bermesin dinamo dengan sumber tenaga sepasang baterai AA dan dikendalikan tanpa remote control.
Daftar Tamiya Terkeren Pada Lets And Go
Tamiya menugaskan Shogakukan, sebuah perusahaan penerbitan di Jepang, untuk memproduksi dua serial anime TV yang ceritanya didasarkan pada mobil Mini 4WD, salah satunya yang cukup populer berjudul Lets And Go yang pada saat itu ditangkan pada hari minggu. 
Daftar Tamiya Terkeren Pada Lets And Go
Semenjak itu balapan dan memodifikasi mobil 4WD telah menjadi hobi bagi banyak orang di belahan dunia. Mini 4WD sangat popular di kawasan Asia, seperti Jepang, Filipina, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Hongkong, hingga ke Italia dan Amerika Serikat.

Berikut Daftar Tamiya Terkeren Pada Lets And Go :

1. Beat Magnum
Beat Magnum
Desain beat magnum yang futuristik dengan lengkungan yang tajam, di tambah beat magnum mempunyai jurus namanya Magnum Dinamit. Jurus ini bisa membuat magnum terbang tinggi dan dapat menyalip tamiya lainnya lewat udara. 

2. Buster Sonic
Buster Sonic

Buster Sonic Retsu ini mempunyai ban yang lebih besar di bandingkan tamiya lainnya. Pada Ban depannya dapat bergeser ke depan dan belakang. Fungsinya untuk maksimalkan gaya tekan ke bawah.

3. Buck Bladder 
Buck Bladder

Tamiya Buck Bladder ini dari tim Astro Ranger dari Amerika. Jurusnya adalah Power Buster, semacam roket pendorong yang membuat kecepatan Buck Bladder bertambah drastis. Tetapi jurus ini dibatasi oleh waktu, jadi cuma dipakai pada  saat mau mendekati garis finish.

4. Spin Viper
Spin Viper

Spin Viper Tamiya kepunyaan Tokichi dari team TRF Victorys ini didesain untuk ahli di tikungan. Dengan jurus bagaikan kilatan petir yang dapat melibas semua tikungan.

5. Beak Spider
Beak Spider

Jurus dari Beak Spider adalah pisau udara dari pinggir body depannya yang dapat menghancurkan tamiya lawan.

6. Tridagger ZMC
Tridagger ZMC

Tridagger kepunyaan Ryo Takaba dengan jurusnya yang bisa membuat tridagger zmc ini dapat berjalan di dinding.

7. Brocken G
Brocken G

Tamiya yang sangat kuat dan daya penghancur yang tinggi dengan cara menerkam tamiya lawan.

8. Diospada
Diospada

Tamiya ini kepunyaan dari tim Rosso Strada, ini termasuk tamiya penghancur.

9. Ray Stinger
Ray Stinger

Ray Stinger mempunyai senjata seperti jarum di depan bodynya yang dapat menghancurkan dinamo pada tamiya lawan.

10. Shinning Scorpion
shining scorpion

Shining Scorpion kepunyaan tim dari china yang dapat berubah warna bodi.

Nah itu dia sedikit informasi 10 Tamiya Terkeren Pada Lets And Go. Untuk gamenya akan saya upload dikemudian. Baca juga 6 Kota yang dikuasai Wanita.

Post a Comment for "Daftar Tamiya Terkeren Pada Lets And Go"