Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KURATAS Robot Raksasa Yang Bisa Dikendarai

DJemzware.com - KURATAS Robot Raksasa Yang Bisa Dikendarai - Kuratas adalah robot raksasa Jepang yang dirancang oleh Suidobashi Heavy Industry dan diperkenalkan di Wonder Festival Chiba. Rakasa logam ini dikendalikan oleh manusia yang duduk di dalam, tapi juga dapat dikemudikan oleh smartphone 3G.
KURATAS Robot Raksasa Yang Bisa Dikendarai
Robot ini menggunakan teknologi augmented reality dan sistem penyelarasan otomatis untuk mengunci pada target. Plus, menembak dapat diaktifkan dengan tersenyum (lihat video, di bawah), sehingga Anda akan harus serius terhapad ekpresi wajah Anda. 
KURATAS Robot Raksasa Yang Bisa Dikendarai
Robot ini sarat dengan segala macam (non-mematikan) senjata, termasuk peluncur rudal berbasis air dan "Twin Gatling Gun" yang dapat menembakkan 6000 BBS (pelet airsoft) menit. Kuratas bergerak dengan roda yang pasang di kakinya, dan dapat mencapai kecepatan hingga 10 kilometer per jam. Pejalan kaki berhati-hatilah!

Jika Anda suka dan ingin membelinya salah satu dari robot ini, dengan didukung oleh tidak kurang dari 30 hidrolik sendi, Anda harus keluarkan uang sekitar € 1.500.000. Wow, harga yang Fantastis. Insinyur Wataru Yoshizaki dan Kogoro Kurata menghabiskan dua tahun merancang dan membangun Kuratas. Hanya di Jepang. 

Anda juga dapat membangun Kuratas sendiri di www.suidobashijuko.jp.

Nah itu dia sedikit informasi tentang Kuratas Robot Raksasa Yang Bisa Dikendarai.

Post a Comment for "KURATAS Robot Raksasa Yang Bisa Dikendarai"