Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Untuk Gantikan Fungsi Photoshop di Android 2020

Adobe Photoshop salah satu alat pengeditan photo yang paling terkenal serta ada untuk desktop. Tetapi, hal sama tidak dapat disebutkan pada Photoshop di Android. Adobe meluncurkan aplikasi Photoshop untuk Android dengan benar-benar telat.
Aplikasi Untuk Gantikan Fungsi Photoshop di Android 2020
Serta saat perusahaan itu merilisnya, aplikasi itu dipecah jadi aplikasi yang berlainan, semasing lakukan tugas-tugas tersendiri. Jika kamu ialah satu orang yang inginkan aplikasi seperti Adobe Photoshop di Android tapi tidak suka pada apa yang Adobe menawarkan, kamu dapat coba cek 7 aplikasi berikut ini:

1. Snapseed
Snapseed www.djemzware.com
Download Disini
Snapseed salah satu aplikasi pengeditan photo paling baik yang dapat kamu temukan untuk piranti Androidmu. Aplikasi ini mempunyai antarmuka pemakai yang benar-benar menyenangkan serta membuat benar-benar gampang untuk mengubah fotomu.

Semua alat ada dalam tempat yang pas serta bila kamu tidak pernah memakai aplikasi ini awalnya, kamu akan dapat menguasainya tanpa ada permasalahan. Snapseed salah satu aplikasi ubah photo paling kaya feature yang dapat kamu dapatkan di Play Store. Tidak seperti Adobe Photoshop, aplikasi ini mendatangkan semua feature di pada sebuah aplikasi.

2. Pixlr
Download Disini
Pixlr ialah alat pengeditan serta retouching photo yang bagus untuk Android yang dapat jadi pilihan hebat untuk Adobe Photoshop di Android. Aplikasi ini dikemas dengan beberapa feature serta bawa sebagian besar filter, dan dampak yang sangat mungkin pemakai mengubah photo mereka secara cepat. Salah satunya feature paling besar Pixlr ialah layer koreksi untuk menggabungkan beberapa photo bersamanya.

3. Toolwiz Photos – Pro Editor

Download Disini
Toolwiz Photos ialah pilihan yang wajar untuk Adobe Photoshop di Android sebab bawa lebih dari 200 alat untuk membantumu mengubah, mengubah serta menyempurnakan fotomu. Aplikasi ini mempunyai semua feature pengeditan yang biasa ada.

Dia mempunyai salah satunya keuntungan penting yakni color correcting alat. Kamu bisa menjaga tone gambarmu memakai feature seperti kurva RGB, kecerahan, kontras, peta gradien, transfer warna, auto tone, serta banyak.

4. PicsArt Foto Studio
PicsArt Foto Studio www.djemzware.com
Download Disini
PicsArt Foto Studio salah satu aplikasi pengeditan photo paling populer di Android. Lebih dari 500 juta unduhan, aplikasi ini sudah jadi salah satunya aplikasi pengeditan photo yang terbanyak didownload di Android. Aplikasi ini bukan sekedar berperan jadi aplikasi pengeditan photo dan juga aplikasi retouching photo yang sangat mungkin pemakai untuk memakai dampak, membuat kolase, memakai juta-an stiker, meme serta yang lain.

5. Multi Layer – Foto Editor
Multi Layer – Foto Editor djemzware.com
Download Disini
Jika kamu cari pilihan Photoshop yang dengan spesial fokus pada pengeditan layer, karena itu "Multi Layer - Foto Editor" ialah aplikasi untukmu . Sama dengan Snapseed, aplikasi ini kaya feature, namun gampang dipakai, serta untuk pemula. Feature favoritnya ialah potensi untuk memberikan tambahan layer cukup dengan sentuhan serta merekayasa beberapa layer dengan drag and drop simpel.

6. AirBrush: Easy Foto Editor 
AirBrush: Easy Foto Editor Djemzware.com
Download Disini
Jika kamu memakai Adobe Photoshop untuk mengubah fotomu, AirBrush akan membantumu lakukan hal sama di Android. Editor photo AirBrush diperlengkapi dengan sebagian besar feature yang sangat mungkin pemakai untuk hilangkan noda serta jerawat, memutihkan gigi serta membuat cerah mata, melembutkan kulit, hilangkan bintik-bintik serta banyak.

Aplikasi ini fokus pada pengeditan kecantikan serta jika Adobe Photoshop ialah alat utamamu untuk lakukan itu di desktop, AirBrush dapat seutuhnya menggantikannya di Android. Dengan AirBrush, selfiemu akan kelihatan lebih baik dari mulanya.

7. Foto Editor by Aviary
Foto Editor by Aviary Djemzware.com
Download Disini
Foto Editor oleh Aviary ialah aplikasi pengeditan photo kaya feature untuk Android yang disebut pilihan yang benar-benar baik buat siapapun yang cari pilihan Photoshop di Android. Lepas dari kontrol pengeditan photo normal seperti kecerahan, kontras, color temperature, saturasi; aplikasi ini diperlengkapi dengan feature seperti one-tap foto enhance, kesetimbangan warna, pergantian konsentrasi, teks overlay serta banyak. Aplikasi ini mendatangkan koleksi filter, dampak, serta frame yang banyak.

Adobe Photoshop memutuskan dasar standard untuk alat pengeditan photo pro di desktop. Tetapi, aplikasi selulernya dapat disebutkan terpecah-pecah serta tidak efektif untuk dipakai. Aplikasi yang disebut di daftar ini bawa pengalaman pengeditan photo yang tambah lebih baik di Android dibanding Photoshop serta kamu pasti benar-benar menyenanginya.

Post a Comment for "Aplikasi Untuk Gantikan Fungsi Photoshop di Android 2020"