Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang

DJemzware.com | Cara Membeli Sim Card Murah di Jepang Dapat Nomor Pula - Kartu SIM (Subscriber Identity Module) adalah sebuah kartu seukuran semut yang ditaruh di telepon genggam yang menyimpan kunci pengenal jasa telekomunikasi. Kartu SIM harus digunakan dalam sistem GSM. Kartu yang mirip dengan SIM dalam UMTS disebut USIM, sedangkan kartu RUIM popular dalam sistem CDMA. 

Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang
Memilih kartu SIM di Jepang memang dapat menjadi hal yang sangat membuat pusing bagi ekspat yang baru saja tiba di Jepang dan mencoba untuk beradaptasi dengan kehidupan baru mereka di negara ini. Beberapa perusahaan penyedia kartu SIM terkemuka seperti NTT DoCoMo, SoftBank, dan juga AU yang tersebar di penjuru kota juga dapat menjadi pilihan, namun Anda harus siap mengeluarkan kocek yang cukup besar dan terdapat kontrak, jika membatalkan Anda akan kena denda.

Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang

Akan tetapi, kini hadir opsi lain bagi mereka yang ingin mengakses internet tanpa perlu menyiksa dompet mereka yaitu MVNO. MVNO adalah kepanjangan dari Mobile Virtual Network Operator, atau Operator Jaringan Virtual Seluler. Hal yang membuat berbeda dari perusahaan penyedia kartu SIM ini adalah mereka akan menggunakan jaringan dari perusahaan penyedia ternama (seperti Axis numpang jaringan XL) dengan harga yang miring. Tentunya performanya tidak 100% sempurna seperti perusahaan induknya, dan terdapat sangat banyak pilihan sehingga sekadar mencari tahu mengenai perusahaan-perusahaan tersebut menjadi cukup merepotkan. Oleh karena itu saya akan membagikan salah satu cara membeli sim card murah di jepang dan dapat nomor telpon, nama providernya adalah JP Mobile yang pada bulan februari berubah nama menjadi DXHUB Corporation.

Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang

 Apa kelebihan kartu ini dengan yang lain??

Dukungan Multibahasa

Dukungan pengguna dalam Bahasa Inggris ・ Vietnam ・ Cina ・ Jepang.
Menawarkan dukungan pengguna JP Smart SIM dan informasi tagihan terperinci dalam 4 bahasa. Bahkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan bahasa Jepang, jangan ragu untuk menghubungi dalam bahasa asli Anda melalui Messenger, WeChat, LINE, WhatsApp, atau formulir email kami.

Registrasi Sederhana - Hanya Butuh Paspor atau KTP Jepang
Anda dapat dengan mudah mendaftar untuk layanan secara online hanya dengan Paspor atau KTP.
Anda dapat membeli layanan JP Smart SIM dan JP Smart WiFi secara online hanya dengan Paspor atau ktp. Bahkan bagi mereka yang tidak memiliki Kartu Tempat Tinggal, pendaftarannya cepat dan sederhana tanpa prosedur yang rumit. Untuk JP SMART CALL harus menggunakan ktp jepang.

Tidak ada kontrak yang mengikat ・ Tidak ada biaya pembatalan kontrak
Dengan JP SMART DATA dan JP SMART CALL, orang yang dengan masa tinggal jangka pendek di Jepang masih dapat menggunakan produk ini.
Tidak ada kontrak yang mengikat untuk JP SMART SIM dan JP SMART CALL. Anda dapat membatalkan kontrak kapan saja. Selain itu, karena tidak ada biaya pembatalan, Anda tidak perlu khawatir bahkan jika Anda tiba-tiba harus meninggalkan Jepang dengan tergesa-gesa.

Dapat mendaftar tanpa kartu kredit atau rekening bank 
Bisa Bayar di toserba seperti Lawson, Family Mart dll . Bahkan jika Anda tidak memiliki kartu kredit, rekening bank, atau segel, jangan ragu untuk melamar layanan ini.

Tidak ada biaya dasar bulanan untuk bulan pertama
Biaya bulanan pertama gratis. Misalnya, jika bulan ini Anda mendaftar bulan depannya tidak akan dikenakan biaya. Gratis biaya bulanan termasuk biaya bulanan untuk penggunaan data, biaya universal, biaya bulanan SMS, dan biaya layanan opsional lainnya. Biaya lain seperti biaya panggilan dan biaya SMS akan dibebankan secara terpisah.

Panggilan Internasional Murah
Panggilan internasional dengan JP Smart SIM murah.
Tarif panggilan luar negeri - Contoh panggilan 1 menit
Vietnam 60 yen / mnt; China 6 yen / mnt; Filipina 42 yen / mnt; Korea 15 yen / mnt; America 8 yen / mnt; Nepal 79,5 yen / mnt; Taiwan 7,5 yen / mnt; Thai 30 yen / mnt.

 JP SMART CALL: Tidak Ada Panggilan Internasional.

Berikut cara registrasinya :

1. Daftar disini : Daftar JP SIM
2. Klik tombol Apply
Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang
3. Pilih Produk sesuai keinginan (kalau untuk mendapatkan nomor hp, pilih JP Smart Call) dan pilih berapa GB paket datanya. klik gambar untuk melihat harga paketnya.
Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang
 4. Buat akun dengan mengisi email dan password, lalu klik "i agree with the above and register my account"
5. Isi biodata seperti yang di minta pada kolom tersebut.
6. Foto KTP Jepang depan dan belakang.
Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang
7. Pilih metode pembayaran, rekomendasi pembayaran melalui Toserba atau Kombini.
8. Setelah memilih cara pembayaran maka akan tampil 13 nomor pembayaran yang nantinya akan kita bayar di toserba/kombini.
9. Tunggu sehari atau 2 hari kartu akan sampai di alamat Anda.

Nah itu dia sedikit tutorial Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang, kalau ada yang lebih murah lagi nanti akan saya membagikan kembali. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda semua. Untuk Anda yang mengetahui info harga kartuyang lebih murah lagi boleh di share di kometar bawah.

1 comment for "Cara Membeli Sim Card Nomor HP Murah di Jepang"

- Komentar harus sesuai topik, tidak OOT !
- Komentar bersifat promosi, langsung Saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu spam !
- Tolong beritahukan Saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !
- Terima Kasih