Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Manajemen Keuangan Terbaik untuk Android di 2020

DJemzware.com - Kita hidup di masa yang serba simpel dan bisa dikatakan ‘boros’ – dimana hampir semua servis memerlukan yang namanya ongkos untuk berlangganan. Oleh karenanya, mengelola keuangan jadi hal yang penting supaya kita dapat jaga pengeluaran serta penghasilan supaya masih imbang.
7 Aplikasi Manajemen Keuangan Terbaik untuk Android di 2020

Nah, untuk dapat me-‘managing’ hal itu, sudah ada banyak aplikasi mengagumkan yang bisa menolong kalian dalam mengelola keuangan. Semua bisa dikerjakan secara cepat, efektif dan aman. Langsung, tanpa ada butuh banyak basa-basi , berikut 7 aplikasi manajemen keuangan paling baik untuk Android di 2020.

1. AndroMoney  
AndroMoney  Djemzware
AndroMoney adalah salah satunya aplikasi manajemen keuangan paling baik serta paling terkenal di Play Store. Aplikasi ini tawarkan suport lintas basis untuk situs dan iOS.

Feature yang diusung oleh aplikasi ini sangat menarik dari mulai mengendalikan beberapa account, mengelola anggaran, memeriksa saldo, lakukan transfer, suport untuk banyak mata uang, sampai backup ke aplikasi Excel bila dibutuhkan. UI dari aplikasi ini dibuat dengan benar-benar simpel serta bersih. Sisi ‘analytics’-nya juga ditempatkan di tempat yang benar-benar cocok serta gampang dibaca.
Download Disini

2. Goodbudget
Goodbudget Djemzware
Seperti namanya, Goodbudget adalah aplikasi yang benar-benar ‘baik’ dalam mengelola anggaran atau anggaran. Sama dengan AndroMoney, aplikasi ini memberi dukungan lintas basis untuk dipakai di situs, iOS atau Android.

Beberapa feature paling baik dari aplikasi ini, diantaranya: mencari pengeluaran, mencari penghasilan serta lakukan beberapa hal yang terkait dengan budget yang lain. Dengan Material Desain, penampilan aplikasi ini kelihatan lebih indah serta sederhana. Bila diperlukan, aplikasi ini dapat mengimpor data pemakai ke file CSV, QFX atau OFX.
Download Disini

3. Mint
Mint Apk Djemzware
Mint sebenarnya adalah versus baru dari aplikasi Mint Bill yang sudah pensiun. Ditingkatkan oleh Intuit, aplikasi ini tawarkan banyak feature manajemen yang termasuk cukuplah komplet, dari mulai mengurus tagihan, membayar tagihan sampai mengendalikan pengeluaran serta penghasilan keuangan tersebut.

Diluar itu, aplikasi ini sediakan banyak feature menarik lain seperti point credit, pengingat untuk selekasnya membayar tagihan serta autentikasi multi-faktor (untuk keamanan). Untuk masalah design, Mint dibikin dengan UI yang sederhana serta ‘hijau’ – seperti daun Mint.
Download Disini

4. Monefy

Bila kalian cari aplikasi manajemen keuangan yang sederhana keseluruhan, karena itu Monefy jawabannya. Apa yang membuat aplikasi ini benar-benar disenangi hadir dari sebegitu simpel aplikasi ini bisa dipakai.

Monefy mengelola keuangan pemakai secara cepat sekali serta efektif. Selain itu, Monefy sediakan banyak feature seperti suport untuk banyak mata uang, kalkulator bawaan, perlindungan password, integrasi Dropbox, widget dan sebagainya. Bentuknya mungkin tidak sesederhana langkah kerjanya, namun gampang untuk dimengerti serta dipakai.
Download Disini

5. Money Manajer
Money Manajer jadi aplikasi yang simpel untuk mengelola anggaran keuangan. Aplikasi ini hadir dengan suport visual yang lebih dalam dimana pemakai dapat tahu ke mana uang mereka pergi.

Money Manajer diperlengkapi dengan beberapa feature menarik seperti kunci passcode, manajemen asset serta statistik instant. Diluar itu, Money Manajer memberi dukungan feature backup serta restore, seandainya nanti pemakai ingin berubah piranti. Disamping design, Money Manajer sudah memakai Material Desain yang bersih serta enak dilihat.
Download Disini

6. My Finances
My Finances Djemzware
My Finances adalah satu diantara sedikit aplikasi manajemen keuangan yang betul-betul paling baik. Di atas fitur-fitur umum, My Finances ada dengan beberapa feature bagus, misalnya: pengendalian banyak account, rencana pengeluaran di waktu depan sampai history komplet untuk lihat aksi awalnya.

Dibungkus dengan Material Desain, My Finances tawarkan keringanan dalam pemakaiannya. Untuk sekarang, My Finances mungkin belum memberi dukungan feature lintas basis, tetapi devs janji jika feature penting itu akan selekasnya ada diupdate mendatang.
Download Disini

7. Wallet
Berlainan dengan aplikasi lain di daftar ini, Wallet hadir dengan ‘misi’. Wallet mempunyai misi untuk menolong pemakai dalam mengatur kondisi keuangan yang sedang kalut, secepat-cepatnya. Aplikasi ini bisa menyinkronkan saldo serta transaksi dengan account bank yang dipunyai oleh pemakai.

Plus, Wallet diperlengkapi dengan feature share untuk share info ke account ke orang lain. Sesaat untuk feature umum yang lain, diantaranya: suport untuk banyak mata uang, penyelarasan cloud, pencarian garansi, daftar berbelanja serta export dalam beberapa type file.
Download Disini

Demikianlah info berkaitan 7 aplikasi manajemen keuangan paling baik untuk Android di 2020. Bila kalian mengalami kesusahan atau permasalahan dalam mengelola keuangan, karena itu aplikasi-aplikasi di atas pantas kalian coba. Mudah-mudahan berguna!

Post a Comment for "7 Aplikasi Manajemen Keuangan Terbaik untuk Android di 2020"